Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Warga Sulile yang Tenggelam di Sungai Walannae Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:48 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-10-05T10:48:51Z
Warga Sulile yang Tenggelam di Sungai Walannae Ditemukan Meninggal Dunia
Warga Sulile yang Tenggelam di Sungai Walannae Ditemukan Meninggal Dunia.
BONE, BONETERKINI.ID – Tim sar Batalyon C Pelopor bersama basarnas dan warga berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Walannae, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

Adapun korban ditemukan sekitar pukul 14.45 WITA dengan jarak kurang lebih 5km dari TKP dengan kondisi meninggal dunia.

PS Kanit Binmas Polsek Ajangale Polres Bone Bripka Sofian bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Aiptu Andi Marawali langsung mengunjungi warga binaanya di dusun Sulilie Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Rabu (5/10/2022). 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dalam hal ini orang tua korban tenggelam di dusun Sulilie.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka dan prihatin kepada keluarga besar korban. Ia mengingatkan bahwa bagaimanapun semua yang hidup di bumi ini tidak lepas dari musibah.

Ia juga menjelaskan hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mendoakan korban dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta lebih dekat mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini selain wujud kedekatan kami terhadap masyarakat juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar ikatan antar polisi dan masyarakat lebih baik kedepannya,”kata Kanit Binmas senada dengan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami