Scroll ke bawah untuk melihat konten
Bone

Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

79
×

Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Bentuk Apresiasi, Kapolres Bone Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

BONE, BONETERKINI.ID – Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bone yang berprestasi dalam menjalankan tugas.
Upacara penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Lapangan Mapolres Bone Senin (26/12/2022) yang dipimpin langsung Kapolres Bone.
Pemberian penghargaan itu merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.
Personel yang mendapatkan reward tersebut sebanyak 15 orang personel, masing masing 9 personel dari Polsek Kawasan Bajoe atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe. 
Khusus untuk dari Staf Bagian SDM  Polres Bone sebanyak 6 personel atas keberhasilan meraih peringkat satu dalam pelaksanaan belajar, serta peringkat satu dalam penggunaan SiSDM dalam penyampaian informasi tingkat Polda Sulsel. 
Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan reward pada hari ini. Hal ini dijelaskan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Ipda rayendra Muchtar.
“Ini adalah bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, serta berdedikasi di bidang operasional dan pembinaan, dalam rangka ungkap kasus dan melakukan inovasi dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Rayendra.
Lanjut Ray “Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga menjadi contoh bagi personel lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelasnya.
Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Kompol Eddy Sumantri bersama para pejabat utama, Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Bone.

Baca Juga:  Rusak Parah, Jembatan Gantung Mallusetasi-Pakkasalo Ditutup Sementara