Scroll ke bawah untuk melihat konten
Bone

Pemkab Bone Beri Penganugerahan PNS Teladan, Ini Nama-nama Penerimanya

110
×

Pemkab Bone Beri Penganugerahan PNS Teladan, Ini Nama-nama Penerimanya

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bone Beri Penganugerahan PNS Teladan, Ini Nama-nama Penerimanya

BONE, BONETERKINI.ID – Wakil Bupati Bone Ambo Dalle di dampingi Sekda Kabupaten Bone Islamuddin membuka Penganugerahan PNS Teladan, LHKPN Award & Penyerahan Serta Penyematan Satya Lancana Karya Satya.
Kagiatan itu dilaksanakan di Ballroom Sentosa Hotel Novena Watampone pada Senin (26/12/2022) yang dihadiri Kepala OPD, Staf Ahli Bupati dan para undangan Penerima Penghargaan.
Adapun nama-nama yang menerima penghargaan itu adalah Nirwan kepala desa Pada Cengnga sebagai wajib lapor LHKPN terbaik kategori kepala desa tahun 2022 kecamatan Dua Coccoe.
Ira Firayana kepala seksi pembinaan dan pengembangan perpustakaan wajib lapor LPKHN terbaik tahun 2022 dari unit kerja: dinas perpustakaan dan kearsipan reward: sertifikat dan plakat.
Nursang kepala sekolah SD Negeri 143 Lili Riawang kecamatan Bengo wajib lapor LHKPN terbaik kategori kepala sekolah tahun 2022, reward: sertifikat dan plakat.
Andi Musafir camat kecamatan Dua Boccoe sebagai perangkat daerah dengan pengelolaan LHKPN terbaik tahun 2022, reward: plakat dan sertifikat.
Sudirhan kasubag kepegawaian sebagai pengelola LHKPN terbaik tahun 2022 reward: sertifikat.
Supriadi, s.pd operator sd negeri 143 Lili Riawang kecamatan Bengo sebagai operator sekolah dengan pengelolaan LHKPN terbaik tahun 2022
Selain itu ada juga PNS Teladan  yang diberikan kepada St farida badan perangkat daerah kategori pelaksana lalu Sutra Maryanty dari RSUD Tenriawaru kategori fungsional.

Baca Juga:  Resmi Ditetapkan, 3 Besar Peserta Seleksi Jabatan Sekda Kabupaten Bone