Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Ikuti 8 Cabor, Bone Kirim Atlet ke Pekan Paralympic Ke-V Sulawesi Selatan

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:15 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-12-03T13:15:01Z
Ikuti 8 Cabor, Bone Kirim Atlet ke Pekan Paralympic Ke-V Sulawesi Selatan



BONE, BONETERKINI.ID – Wakil Bupati Bone DAmbo Dalle melepas Atlit dan Pelatih Kontingen Bonedi Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Ke V Sulawesi Selatan Ke Makassar. 

Pelepasan atlit dan pelatih tersebut dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni pada Sabtu (3/12/2022).

Setidaknya ada 8 cabang olahraga yang diikuti kontingen Kabupaten Bone yakni, Balap Kursi Roda, Catur, Renang, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sodon, Atletik dan Kursi Lontar.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada A.Takdir yang telah banyak berbuat untuk adik-adik kita kaum disabilitas. Saya bangga ketua NPC tidak pernah menyerah dengan keadaan dan selalu bersemangat dalam mewujudkan kegiatan" ungkap Wakil Bupati Bone.

Sambutan Wakil Bupati Bone sebelum melepas kontingen mengatakan, salam hormat dari Bupati Bone karena sedianya beliau yang ingin melepas kontingen ini tetapi bertepatan dengan kunjungan kerja Wapres RI di wajo. 
 
Wabup Bone juga optimis jika kontingen dari Kabupaten Bone mampu keluar sebagai juara umum.

"Saya optimis dengan kontingen Kabupaten Bone. apalagi dengan hadirnya ketua rombongan A.Ali Bone bisa keluar sebagai juara umum. jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan yang terpenting jaga nama daerah,” ungkapnya.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bone A. Alimuddin selaku Ketua Kontingen serta Kapolsek Tanete Riattang Kompol A. Ikbal, Letda usman mewakili dandim 1407.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami