Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Pemkab Bone Bakal Gelar Pasar Murah di 6 Kecamatan, Ini Lokasinya!

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:28 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-12-20T09:28:49Z
Pemkab Bone Bakal Gelar Pasar Murah di 6 Kecamatan, Ini Lokasinya!



BONE, BONETERKINI.ID – Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali akan menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan di 6 Kecamatan. 

Plt Kadis Perdagangan Anwar menjelaskan pasar murah pertama sudah dilaksanakan di Kecamatan Tanete Riattang pada 18-19 Desember lalu.

Lalu pasar murah selanjutnya akan dilakukan di Kecamatan Sibulue 20 Desember, Kecamatan Lamuru 21 Desember, Kecamatan Dua Bocce 22 Desember, Kecamatan Sibulue 20 Desember.

Kemudian Kecamatan Lamuru 21 Desember, Kecamatan Dua Bocce 22 Desember, Kecataman Lappariaja 23 Desember, dan terakhir Kecamatan Kajuara 24 Desember.

"Pasar murah dilaksanakan di 6 titik. Dimulai dari kecamatan Tanete Riattang pada tanggal 18 kemarin," ungkapnya.

Adapun untuk 5 kecamatan lainnya pasar murah itu masing-masing akan diselenggarakan di sekitar pasar kecamatan.

"Tujuan pasar murah untuk menjamin stabilitas harga di pasaran dengan intervensi pasar murah akan meningkatkan daya beli masyarakat," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mengatakan pasar murah ini merupakan gelombang kedua. Sebelumnya telah dilaksanakan di 5 titik. Masyarakat meminta pasar murah dilaksanakan setiap pekan.

"Pasar murah dilaksanakan jika ada gejolak harga. Hari ini sesuai dengan perintah Pak Presiden kita laksanakan pasar murah untuk menyambut Nataru, karena masyarakat harus dibantu," ucapnya.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami