Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Pulang Kampung, JK Bakal Adukan Jalan Rusak di Bone ke Menteri PUPR

Kamis, 15 Desember 2022 | 21:19 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-12-15T13:19:46Z
Pulang Kampung, JK Bakal Adukan Jalan Rusak di Bone ke Menteri PUPR



BONE, BONETERKINI.ID – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan ke kampung halamannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/2022).

JK sebelumnya direncanakan menggunakan pesawat Susi Air LET410 untuk terbang dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara Arung Palakka di Bone. 

Namun pesawatnya mengalami kendala. Sehingga JK dan rombongan memilih menggunakan jalur darat rute Jalan Poros Camba, Maros-Bone. 

Saat perjalanan itu dirinya merasa geram dengan melihat kondisi jalan yang banyak berlubang. JK mengaku akan menghubungi Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono untuk meminta segera diperbaiki.

"Ada jalan yang berlubang-lubang yang membuat kita bergoyang-goyang. Pak Bupati (Bone) bilang ini bukan jalan kabupaten, tapi jalan negara," kata JK saat memberi sambutan di Masjid Raya Bukaka.

Untuk diketahui, JK hadir untuk meresmikan perluasan Masjid Raya Bukaka, meresmikan jembatan gantung Desa Polewali Kajuara yang pernah runtuh, dan meresmikan Showroom Kalla Toyota Bone.

"Maafkan saya telat, saya ingin mencoba naik pesawat dari Makassar ke Bone, eh pesawatnya rusak. Terpaksa lewat darat, jalanannya berbelok-belok," ungkapnya.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami