Scroll ke bawah untuk melihat konten
DaerahSinjai

Tari Padduppa Sambut Kedatangan Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah

196
×

Tari Padduppa Sambut Kedatangan Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah

Sebarkan artikel ini
Tari Padduppa Sambut Kedatangan Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah
Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, S.I.K disambut tari Padduppa di Mapolres Sinjai.

BONE TERKINI – Setelah menjalani prosesi serah terima jabatan dan pisah sambut, pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2023, Kapolres Sinjai yang baru AKBP Fery Nur Abdullah, S.I.K. untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Mapolres Sinjai sebagai Kapolres.

AKBP Fery disambut penuh kehangatan oleh para pejabat dan segenap Personel Polres Sinjai, Sabtu (22/7/2023).

Penyambutan Kapolres Sinjai yang baru dimulai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Syafei, S.Sos., M.H. dan pemberikan buket bunga oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai dan disambut tradisi anggaru dan tarian Paduppa sebagai wujud penghormatan bagi orang nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Sinjai.

Baca Juga:  Pick Up Menuju Bone Tabrak Rush di Tompo Ladang, 2 Korban Kritis

Selain itu, pengenalan kepada pejabat utama Polres Sinjai dan para Kapolsek sejajaran beserta ibu.

Selanjutnya Kapolres Sinjai dan mantan Kapolres Sinjai persiapan Apel Farewell Parade dihalaman Mapolres Sinjai yang diikuti seluruh Personel Polres Sinjai dan Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, S.I.K. bersama mantan Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si.

Kegiatan berlanjut dengan salah satu rangkaian acara Penyerahan bendera INKANAS, PBVSI dan PERBAKIN kepada Pejabat Kapolres Sinjai yang baru.

Baca Juga:  PD AMAN Sinjai Adakan FGD, Bahas Pembentukan Masyarakat Adat Barambang Katute

Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Satuan yang dipaparkan oleh Pejabat Kapolres lama AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si kepada Kapolres baru.

Selanjutnya Tatap Muka dengan seluruh jajaran Personel Polres Sinjai di aula Parama Satwika.

Sementara itu Kapolres Sinjai yang baru, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres lama dan berjanji akan melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh pejabat lama.

Kepada seluruh Personelnya, Kapolres Sinjai yang baru berharap dukungan dan bantuan serta kerjasama seluruh Personelnya untuk membantunya menjalankan tugas sebagai Kapolres Sinjai.