Scroll ke bawah untuk melihat konten
BoneDaerah

Pengumuman Lolos 10 Besar Seleksi Anggota Bawaslu Kabupaten Bone

2320
×

Pengumuman Lolos 10 Besar Seleksi Anggota Bawaslu Kabupaten Bone

Sebarkan artikel ini
Pengumuman 10 Besar Seleksi Bawaslu Kabupaten Bone
Logo Bawaslu Bone

BONE TERKINI – Pengumuman 10 besar nama-nama lolos seleksi pendaftaran Anggota Bawaslu di Kabupaten Bone akhirnya resmi dikeluarkan. Nama-nama yang ada di 10 besar ini merupakan mereka yang telah dinyatakan lolos tes kesehatan dan tes wawancara.

Pengumuman yang awalnya dijadwalkan akan dikeluarkan pada 25 Juli 2023 lalu, namun akhirnya ditunda berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI bernomor 261/HK.01.01/K1/07/2023, juga berisi perpanjangan masa kerja Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu dan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten/Kota masa jabatan 2023-2028 di seluruh Indonesia.

“Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian atas Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, bersama ini kami umumkan nama-nama yang lulus seleksi Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/kota Kabupaten Bone sebagai berikut,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Baca Juga:  Sekolah Tatap Muka di Bone Dimulai 26 Juli, Ini Syaratnya

Nama-nama yang ada di dalam Pengumuman Anggota Bawaslu Bone itu selanjutnya akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatuhan yang akan dilakukan oleh Bawaslu.

Timsel juga berharap terhadap nama-nama calon anggota Bawaslu Bone yang dinyatakan lolos, masyarakat bisa memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu di semua Daerah di Sulawesi Selatan jika ada yang dianggap bermasalah.

“Kepada masyarakat dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten Bone yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu, identitas pelapor akan dirahasiakan,” Demikian tertuang dalam pengumuman yang ditandatangani oleh timsel tersebut.

Baca Juga:  31 Personel Brimob Bone Yang Tergabung Dalam Satgas Damai Cartenz Diberangkatkan Ke Papua

Untuk mengetahui secara lengkap nama-nama calon anggota Bawaslu Kabupaten Bone dapat dilihat di bawah ini:

  1. Alwi
  2. Muhammad Haris
  3. Supriadi
  4. Maming Genda, SH., MH
  5. Darwis T
  6. Nur Alim SH. MH.Kes
  7. Dr. Kmaridah, S.Pd.I., M.Pd
  8. Syamsu Rijal, S.E
  9. Rohzali Putra Badaruddin, SH
  10. Yusrang, SH. MH

Nama-nama dalam pengumuman yang telah ditetapkan lolos 10 besar seleksi Bawaslu Kabupaten Bone, selanjutnya akan diserahkan ke Bawaslu RI untuk selanjutnya mengikuta fit and propertest.

Pengumuman lengkap hasil tes kesehatan dan wawancara calon Anggota Bawaslu Kabupaten Bone dapat didownload pada link berikut:

DOWNLOAD